Pimpinan DPRD Riau H. Zukri Bagikan Hand Sanitizer, Masker dan Sembako ke Tukang Becak dan Masyarakat

PELALAWAN (Surya24.Com) - Cegah Pademik Covid-19 memasuki hari ke sepuluh Bulan Suci Ramadhan,Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri yang juga ketua PDI-P Riau berbagi sembako, Masker, Hand Sanitize.

Sekaligus mensosialisasikan tentang bahaya dan bagaimana cara mencegah Covid-19 kepada  tukang becak dan masyarakat,minggu (3/5/2020).

Pembagain sembako dan lainnya di sekitaran kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan.

Selain dari  Waka DPRD Riau H.Zukri Juga didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal, S.E beserta rombongan dan lainnya.

Adapun kegiatan gotong royong lawan Covid-19 dan kegiatan berbagi di salurkan langsung kepada tukang Becak/ojek sekaligus kepada masyarakat dan juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

"Dalam bulan ramadhan ini kita ikut berbagi kepada tukang becak dan masyarakat, sekaligus kita juga menyampaikan edukasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Ketua DPD PDI P Riau H.Zukri.

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa PDI Perjuangan? sangat perduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, dan kita juga menghimbau kepada masyarakat agar kita bersama-sama bergotong royong untuk melawan Virus Corona dengan cara memutus mata rantai penyebaran dan mentaati himbauan dan aturan pemerintah setempat. Tutupnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini.(hasbi)