Dinas Sosial Bagikan Kartu KKS Kepada 223 KPM Di Pangkalan Lesung

Pelalawan (Surya24.com) - Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan bekerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Pangkalan Kerinci bagikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)  Kepada 223 Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) se Kecamatan Pangkalan Lesung. Kegiatan dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Pangkalan Lesung, Selasa (19/05/2020).

Sebanyak 223 kepala keluarga di Kecamatan Pangkalan Lesung akan menerima bantuan Program Sembako Kementerian RI sebesar Rp 200.000 per bulanya, yang mana nantinya dapat dibelanjakan di E - warung yang telah ditentukan di setiap desa di Kecamatan Pangkalan Lesung.  

Camat Pangkalan Lesung H. Anan, SH dalam kegiatan tersebut menghimbau supaya dalam proses penyaluran bantuan dan pembuatan Kartu Keluarga Sejahtera agar bisa mengikuti aturan protokoler kesehatan dalam pencegahan, penanganan penyebaran Covid-19 dan bantuan yang diterima agar dapat dimanfaatkan dengan baik dan tepat.

Adnan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan dan Pihak Bank Mandiri yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan dan juga Bank Mandiri atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang kita lakukan, menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, dan saya berharap sekali lagi agar bantuan ini tepat sasaran, sehingga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang mengalami dampak dari pandemi virus covid-19 ini." tutur Adnan.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kasi Kesejahteraan Sosial Andri, SE, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Arsad, Pekerja Sosial Masayarakat (PSM) desa, perwakilan pihak Bank Mandiri Cabang Pangkalan Kerinci serta Keluarga Penerima Manfaat.(jon)