Marak Pengisian BBM ke Jerigen oleh SPBU di Bagan Punak, Rohil

ROHIL (Surya24.com) - SPBU di Bagan Punak Rokan Hilir (Rohil) marak melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) ke jerigen.

Pantauan dilapangan ratusan jerigen yang sudah di isi di atas kendaraan dan ratusan jerigen yang lainnya masih dalam pengisian. Diperkirakan ribuan jerigen perharinya dikeluarkan dari SPBU itu, dan ini sudah luar biasa.

Masyarakat berharap kepada pihak Pertamina untuk segera menindaklanjuti permasalahan tersebut. " Kita berharap juga kepada aparat penegak hukum yang ada di wilayah Rokan Hilir untuk segera menindaklanjuti karena ini sudah melanggar Undang-undang Minyak dan Gas (Migas), "tegas salah seorang warga Rohil, Rabu (20/5/2020) yang enggan namanya disebutkan.

Awak media mencoba menemui pengawas atau Humas di kantor SPBU untuk menanyakan hal tersebut tapi yang bersangkutan tidak berada di tempat. Selanjutnya awak media diarahkan oleh salah seorang petugas SPBU untuk menghubungi Ujang selaku pengawas.

Sementara saat dikonfirmasi ke Manejer SPBU, Dia menjawab semua pegawainya sudah pulang karena tidak jam kerja lagi. Padahal saat itu baru jam 16.57 Wib. (zakaria)