PT. SDS Lakukan Perbaikan Jalan di RT.05 Lubuk Gaung

Alat Berat sedang mengerjakan perbaikan Jalan di RT.05 Lubuk Gaung, Sungai Sembilan 

DUMAI (Surya24.com) -  Beberapa kegiatan positif telah dilakukan oleh PT. Sari Dumai Sejati (SDS) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Salah satu kegiatan positif itu, perawatan Jalan Sukajadi RT 05 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, Jum'at, (16/04/2021).

Sebelum perawatan jalan ini dilakukan, kondisi jalan sangat becek dan licin sehingga mengakibatkaan warga menjadi tidak nyaman setiap melintasi jalan tersebut, pakaian pengendara pun menjadi kotor.

" PT.SDS sebelumnya sudah melakukan perawatan jalan sampai ke tahap II seluas 1 km yang dimulai dari tanggal 26 Maret hingga 14 April  2021, " ujar Feri mewakili Humas PT SDS.

Adapun bahan-bahan yang diperlukan untuk pekerjaan jalan tersebut yaitu 10 dump truck batu kerikil dan 6 truck tanah urug yang digunakan untuk perawatan jalan serta menggunakan alat berat buldoser. 

Ferry Siahaan menyampaikan apresiasi kepada jajaran RT, Ketua BPPD CSR dan tokoh masyarakat yang sudah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan perbaikan jalan ini.

" Semoga masyarakat terbantu dan bisa menikmati hasil perbaikan jalan yang sudah usai dilaksanakan dari perusahaan kami, "tutupnya.

Ketua Badan Pengelola Pemanfaatan Dana CSR (BPPD), Usman mengucapkan terima kasih kepada pihak PT SDS (Apical) yang sudah mendukung perawatan/perbaikan jalan tersebut. (rls)


Tulis Komentar