Advertorial DPRD Kabupaten Siak

Ketua DPRD Siak, H Azmi Bagi-Bagikan Takjil untuk Berbuka

SIAK (Surya24.com) - Ditengah Pandemi Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Siak H Azmi bagi- bagikan takjil kepada mayarakat untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. Pembagian takjil itu bertempat di Kampung Suak Lanjut dan Kelurahan Kampung Rempak. 

Hal tersebut dilakukan untuk membagikan rezeki kepada Warga di tengah Pendemi Virus Corona. “Sore ini kita pemberian nasi kotak dan snek ke masyarakat yang terdampak (Covid 19),” ujarnya. 

Kegiatan yang merupakan aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di tengah wabah virus corona.

“Aksi ini melihat dari kondisi yang tidak memungkinkan bagi masyarakat untuk ke luar rumah di tengah Covid-19 ini,” ungkapnya. 

Ia juga mengatakan kegiatan ini sekaligus merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19. Menurutnya, peran dan keterlibatan masyarakat sangat penting untuk turut bersama melawan virus corona.

“Kita juga ikut membantu pemerintah menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya kewaspadaan dan senantiasa selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,”tuturnya. 

Ketua DPRD Siak H Azmi juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta selalu mencuci tangan dengan sabun pakai air mengalir. " Kita berharap juga kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah agar kita terhindar dari Virus Corona atau Covid-19. " ucap H Azmi. (Adv DPRD Siak) 


Tulis Komentar