Advertorial DPRD Kabupaten Siak

H. Kusman Jaya Berikan Santunan Ke Anak Yatim

KANDIS (Surya24.com) – Seolah sudah menjadi agenda tahunan, Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya berbagi dengan anak yatim. Dimana setiap tahunnya, ia melakukan kegiatan tersebut. Seperti contohnya yang terjadi pada hari ini. Sebanyak 48 orang anak yatim mendapat santunan dari anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai PKS ini.

Kegiatan santunan dilakukan di Kampung Libo Jaya pada Jum’at sore (15/5/2020). Sejumlah anak yatim datang memenuhi undangan beliau, terlukis gambaran kebahagiaan di wajah mereka.

“Alhamdulillah, pada tahun di bulan Ramadhan, dan ditengah Pandemi Covid-19 ini, kami kembali berbagi dengan anak yatim. Harapan kami adalah agar bisa membantu kehidupan anak-anak yatim terutama menjelang lebaran. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka, Amin,”kata H. Kusman Jaya kepada media ini.

H. Kusman Jaya selalu melakukan hal ini di setiap bulan Ramadhan. Tujuannya adalah mengharapkan berkah dan rejeki kepada Allah SWT atas apa yang telah ia lakukan. (Adv DPRD Siak)


Tulis Komentar