Polisi Temukan Mayat Tergantung di Belakang Pos Polisi Polsek Bangko Pusako

Polisi lakukan olah TKP terhadap jasad gantung diri di belakang Pos Polisi

Rohil (Surya24.com) - Seorang pria berinisial DK (31) warga Ponco Kresno RT.01, RW.03 Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Bandar Lampung ditemukan tewas gantung diri di belakang Pos Polisi Jalan Lintas Riau – Sumut KM.08 Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Senin (1/6/2020) demikian dibenarkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyebutkan bahwa pada hari Minggu (31/5/2020) sekira pukul 13.00 Wib,  Juliyanto H. Barus yang tinggal di Asrama Pos Polisi KM.08 hendak mandi namun melihat ada orang di belakang Pos Polisi.

Kemudian personil polisi tersebut langsung menghampiri orang yang diliatnya, setelah mendekat  Juliyanto H. Barus melihat orang tersebut sudah tergantung dengan kabel listrik warna merah.

Adapun ciri- cirinya menggunakan topi warna hitam, kaos oblong warna hijau, celana pendek jeans warna hitam, dan sendal jepit warna hitam.

"Pada pukul 14.38 WIB jenazah dibawa ke Puskesmas Bangko Jaya untuk dilakukan VER, Jenazah akan dimakamkan hari ini di TPU Bangko Permata Jalan Lintas Kubu Km 6 Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako menunggu apabila ada keluarga dari jenazah,"Ujar Juliandi kepada awak media.

"Dalam hal ini tindakan pihak kepolisian sudah dilakukan yakni melakukan olah TKP, membawa jenazah ke Puskesmas untuk VER, berkoordinasi dengan pihak desa dan puskesmas untuk pemakaman jenazah, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,"Terangnya. (Suhendra/HY)