Bhayangkari Polres Rohil Bagikan Masker dan Suplemen Untuk Personel Polri

Bhayangkari Polres Rohil serahkan bantuan masker dan suplemen untuk personil Polri

Ujung Tanjung (Surya24.com) - Bhayangkari Polres Rokan Hilir, Riau Rabu (3/6/2020) melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan masker dan suplemen untuk personel polri dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK di Selasar Mako Polres Rohil.

Turut hadir Kasat Binmas Polres Rohil, Kasat Lantas Polres Rohil, KBO Sat Binmas Polres Rohil, Bhabinkamtimas Polres Rohil dan Personel Polwan Polres Rohil.

Penyerahan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari cabang Rohil Endah Nurhadi kepada Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,  kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket kesehatan kepada Bhabinkamtibmas oleh Polwan Polres Rohil

Selanjutnya membagikan Paket Kesehatan kepada Personel Sat Lantas yang sedang melaksanakan Strong Point di Sp. Benar dan Sp. Ujung Tanjung dan membagikan Paket Kesehatan kepada Personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Check Point Pos Pam Rantau Bais oleh Polwan Polres Rohil.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Rokan Hilir kepada personil polri yang sedang berjibaku membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rohil," ucap Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. (Suhendra/HY)