Denew Indra Susun Rencana Pengukuhan Kadin Dumai Periode 2020-2025

DUMAI (Surya24.com) – Ketua panitia pelaksana pengukuhan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai yang terpilih Denew Indra,SE telah menyusun Koordinator seksi-seksi kepanitiaan, Ahad ( 07/06/2020) lalu.

Berdasarkan hasil rapat pembentukan panitia pelaksana pengukuhan terdiri dari steering kommitee ( panitia pengarah ) dan organizer commitee ( panitia pelaksana ).

Terpilihnya Denew Indra, SE selaku Ketua Panitia pelaksanaan pengukuhan Kadin Kota Dumai, berdasarkan hasil keputusan rapat pengurus yang dilaksanakan saat bersamaan dengan acara silaturahmi tatap muka pengurus Kadin Kota Dumai, dan menjabat sebagai Sekretaris dipercayakan kepada Abdul Rahim,SE, Bendahara, Susi Sumatri.

Sementara Koordinator seksi – seksi, antara lain : koordinator seksi acara, koordinator seksi perlengkapan, konsumsi, publikasi, Humas, tamu, keamanan, koordinator seksi pendanaan, serta sekretariatan, dan juga steering kommitee, Ketua Ayuniar dan  sekretaris Kurnia.

Kepercayaan pengurus Kadin kota Dumai kepada Denew Indra sebagai Ketua panitia pelaksana pengukuhan tidak diragukan lagi. Pasalnya beliau juga merupakan salah seorang pengurus Kadin Kota Dumai, wakil bidang SDM dan Ketenagakerjaan, apalagi Denew Indra adalah salah seorang tokoh senior yang banyak berkiprah di kota Dumai.

Denew Indra menyampaikan kepada koordinator seksi -seksi yang telah dibentuk meminta segera mengusulkan nama – nama personil yang tergabung dalam seksi masing- masing kepada sekretaris panitia untuk diterbitkan surat keputusan (SK). 

Menurut ketua panita, bahwa sekretariat kepanitiaan di jalan Cempedak, kelurahan Rimba Sekampung, kecamatan Dumai Kota. " Pelaksanaan pengukuhan yang akan dilaksanakan sekitar bulan September 2020, pada acara pengukuhan nanti juga direncanakan akan digelar acara rapat kerja dan pameran stand UMKM, "terang Denew Indra, Minggu (14/6/2020) kepada Surya24.com melalui sambungan selulernya. (cu)