Bupati Rohil H Suyatno Beri Dukungan Video Kreator Rohil dan Mengajak Dukungan Masyarakat

Bupati Rohil H Suyatno dukung Tim Video Kreator Suriman utusan Kodim 0321/Rohil

Rokan Hilir (Surya24.com) - Bupati Rokan Hilir H Suyatno beri dukungan kepada Tim Video Kreator  Suriman alias Suri Cheng Ho dan Rehan Dika alias Raka Rey dan mengajak masyarakat Rohil untuk mendukung video kreatif yang di Produser oleh Suriman alias Suri Cheng Ho yang di tayangkan di Fanpage Halaman Facebock Kodam 1/Bukit Barisan utusan dari Kodim 0321/Rohil, Senin (15/6/2020).

Lomba Video Kreatif Piala Pangdam 1 /Bukit Barisan sempena HUT Kodam 1/Bukit Barisan. Bupati Rohil H Suyatno mensuport Tim Video Kreator Rohil ini dan mengajak seluruh masyarakat luas baik Kabupaten Rokan Hilir dan dimana pun yang berada agar dapat memberikan dukungannya dengan cara menyinggahi Fanpage Halaman Facebook Kodam 1 /Bukit Barisan dengan membuka 2 (Dua) video di alamat Fanpage "kodam1bukitbarisan" dengan cara TONTON,  LIKE dan SHARE yakni :

1. Peserta no : 142/UMUM
    Nama : rehandika_
    Akun FB : [email protected]
    Judul : Bersama Kita Bisa                                         Melawan Virus Corona.

2. Peserta no : 149/UMUM
     Nama : Suriman
     Alamat : Jl Madrasah Gg Hanum.                               Bagansiapiapi Wilayah                                  Kodim 0321/Rohil
    Nama FB : Suriman


Bupati Rohil H Suyatno atas nama Pemkab Rohil mengucapkan selamat HUT Kodam 1/BB ke 70 tahun 2020  semoga jaya selalu dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

H Suyatno mengajak masyarakat Rokan Hilir dimanapun berada baik yang berada di luar daerah dan diperantauan untuk dapat memberikan dukungan kepada 2 (Dua) Video Kreator Rohil utusan Kodim 0321/Rohil tersebut.

" Jangan lupa Tonton 2 video nya dan berikan Like dan Share (bagikan) kepada kerabat-kerabat, keluarga dan masyarakat luas , mari bersama kita dukung," Ajak orang nomor satu di Rokan Hilir ini semakin banyak yang menonton dan like semakin besar peluang untuk menang 

Video kreatif yang dirilis Tim Kreator Rohil mereka adalah Suriman (Produser dan salah satu Alumnus Perguruan Tinggi Teknik di Sumatra Utara), H Yan Faisal (Penulis Naskah dan Skenario yang juga Tokoh Pers Rohil).
 Khudri Anwar (Penyair Asia Tenggara), Rehan (Fotografer Hantu Photo), Suhendra Wijaya (Jurnalis liputan Rohil), Darwin, Hang Jebat dan Jong Ade (Alumni AKMR).  (Suhendra/HY)