IPRY Keluhkan Pemkab Kampar Belum Realisasikan Janji Bantuan Dampak Covid-19

YOGYAKARTA (Surya24.Com) - Dampak Pademik Virus Carona atau Covid-19 Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta, puluhan Pelajar asal Kabupaten Kampar tidak bisa pulang dan tertahan di Yogyakarta.

Sebelumnya IPRY-KK juga meminta bantuan kepada Pemkab Kampar tetapi belum ada kejelasan sampai saat ini. 

Berkat inisiatif pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) yang tidak sampai hati melihat Kawan seperjuangan tidak dapat pulang dan tertahan di Yogyakarta, 

Namu Wakil ketua IPRY-KK Syaidina oemar, Kepala Departemen Humas M. Afdhal Kampari, dan senior Lutfhi ardi 

Berinisiatif melaksankan open donasi yang dibuka IPRY-KK dan sumbangan dari Alumni IPRY-KK. Agar mendapatkan sembako untuk para pelajar yang tidak bisa pulang ke Kampar.

Dari inisiatif open donasi berhasil mengumpulkan sumbangan Alumni IPRY-KK 8 buah paket sembako.

Semuanya langsung diserahkan kepada Mahasiswa Kabupaten Kampar di Asrama Dt. Tabano Sekretariat IPRY-KK, Kamis (7/5/2020) oleh senior IPRY-KK, Lutfhi Ardi.

Toibul Hadi Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar Berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kawan- kawan di Yogja yang belum bisa pulang ke Kampar.

"Semoga kedepannya, aspirasi Pelajar Kabupaten Kampar diperantauan bisa direalisasikan oleh Pemkab Kampar tidak hanya sekedar didengar telinga, tetapi harus dapat dilihat mata secara nyata," ujar Toibul Hadi. (hasbi)