Terimbas Corona, Kapolsek Palika Salurkan Bantuan Ke Warga

Kapolsek bersama personil serahkan bantuan sembako ke warga terimbas corona

Panipahan (Surya24.com) - Selama menghadapi pandemi covid-19 banyak warga Rohil ikut terimbas, Jumat (26/6/2020) sesuai arahan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik di Mapolres Rohil, usai sholat jumat sekira jam 14.00 Wib Kapolsek Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas  Iptu Boy Setiawan S.AP.Msi langsung menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat setempat.

Dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, bantuan sosial ini di salurkan ke masyarakat dengan kendaraan roda dua melintasi jalan pelataran di bawahnya pantai berlumpur di kota terapung tersebut.

Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP.Msi bersama Kasium Aiptu Sarudin ,Kanit Provos Bribka Cristony Butar-Butar,Kanit Bimas Fajar F Nasution,Ka.SPK Regu III Bribka Alexander, Babinkamtimas Teluk Pulai Brigadir Romi Noer Isnani Rangkuti turun menyambangi masyarakat setempat.

Iptu Boy Setiawan S.AP.Msi menyebutkan bantuan sosial sembako di salurkan untuk warga terimbas covid-19 di Kepenghuluan Panipahan Darat,Panipahan Laut dan Pulau Jemur.

"Bantuan paket sembako kita berikan untuk masyarakat, "Ucap Boy Setiawan, setelah melintasi jalan semenisasi di atas permukaan laut  bertiang tinggi 2-3 M  rombongan Kapolsek Panipahan di sambut hangat masyarakat.

 Penghulu Pulau Jemur di dampingi Sekdes M.Nurdin ,Kadus Bandar Jaya M.Amin usai menyerahkan bantuan sembako kepada warganya ucapkan rasa terima kasih atas perhatian Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto dan  Kapolsek Iptu Boy Setiawan.

"Kami dari Polsek Panipahan terus berupaya menjalin komunikasi dengan tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kamtibmas di wilkum kita ini, " Pungkas Boy Setiawan S.AP.Msi. (Suhen/HY)