PHE Kampar Survey Bersama Lokasi Pengaspalan di Kerumutan

Pelalawan (Surya24.com) - PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar lakukan peninjauan lokasi rencana pengaspalan jalan di Lingkungan I Kopau, Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak TeduhKecamatan Kerumutan Kamis (9/7/2020).

Peninjauan lokasi ini dilaksanakan bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pelalawan, dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Imustiar, S.IP, Kasi pembangunan jalan dan jembatan Dinas PU Junaidi, ST, Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si, Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE, Staf Humas PHE Kampar Sri Hartati serta tokoh masyarakat setempat.

Staf Humas PHE Kampar, Sri Hartati saat dikonfirmasi mengatakan rencana pengaspalan jalan tersebut akan direalisasikan sepanjang 4 KM secara bertahap di dua lokasi, di Lingkungan 1 Kopau Kelurahan Kerumutan 2 KM dan di Desa Mak Teduh sepanjang 2 KM.

"Untuk pembangunan jalan aspal ini menggunakan dana CSR perusahaan,"katanya.

Sementara itu, Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada PT. PHE yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kerumutan.  

"Semoga masyarakat semakin mudah dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan semoga program CSR untuk masyarakat ini akan diikuti oleh perusahaan lain yang lokasinya juga berada di wilayah Kecamatan Kerumutan,"tutup dan harapan Husnizal. (jon)