Sahidun,Kades Pulau Rambai Bantu Keluarga Korban Menjalini Isolasi Covid19 Sembako

Kepala Desa Pulau Rambai,Shidun Firdaus Serahkan Bantuan Sembako Kepada Ibu Korban Positif Covid-19 yang lagi di isolaai dan didampinggi Bidan Desa Pulau Rambai.

PULAU RAMBAI (SURYA24.COM) - Pemerintah Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa Sahidun Firdaus memberikan bantuan
kepada keluarga korban positif covid-19 yang tengah menjalani isolasi disatanum.

Bantuan yang langsung diserahkan oleh Kepala Desa Pulambai tersebut berupa paket sembako yang berisi beras 10 kg ,telur,minyak goreng dan lainya
“Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga pasien positif covid-19 yang  tengah menjalani Isolasi,” kata Kepala Desa Pulau Rambai,Sahidun Firdaus, Kamis (17/9/2020).

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, semoga dapat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari semasa  melakukan  isolasi.

“ Kami juga berharap agar  masyarakat sekitar memberi dukungan penuh baik materil maupun non materil kepada pihak keluarga dalam menghadapi Covid-19 ini,” harap Sahidun .

Karena menurutnya, dengan adanya dukungan dari masyarakat, diharapkan pihak keluarga dapat bangkit dan  semangat sehingga dapat menjaga kesehatan dan imun tubuhnya.

“Dengan meningkatkan kesadaran rasa kepedulian antar sesama dan saling tolong menolong, maka pasien  maupun pihak keluarga akan segera membaik.Ujar Sahidun. 
 
Selain  dari keluarga yang sudah di isolasi,saya selaku Pemerintah Desa Pulau Rambai,juga menghimbuakan kepada seluruh Masyarakat Desa Pulambai agar mematuhi Protokol kesehatan untuk pencegahan virus Corono atua Covid -19.

Selalu gunakan masker,sering cuci tangan, Polo hidup bersih,pada saat keluar rumah maupun didalam lingkungan masyarakat dan hindari kerumanan."Pinta Sahidun.(hasbi)