PT.Karya Abadi Sehati Rekrut Tenaga Kerja Lokal,Ini Tanggapan Datuk Jufrizan Ketua LAMR Rohil

ROHI (Surya24.com( L- Memberikan peluang kesempatan bekerja bagi putra-putri anak tempatan atau daerah bekerja di perusahaan yang ada di daerahnya dapat di katagorikan ujud dari mitra Perusahaan dengan masyarakat setempat.

Apa yang ditempuh PT KSS (Karya Abadi Sehati) sebuah perusahaan Perkebunan dan PKS di Pujud dan Tanjung Medan Rohil ini di sambut positif Datuk Jufrizan, Ketua LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau) Rokan Hilir .

Datuk Jufrizan mengaku teruja ketika 65 orang anak tempatan dari Pujud dan Tanjung Medan Rohil di terima berkerja di perusahaan perkebunan dan PKS ini.

Datuk Jufrizan,Sabtu (17/12/2022) menyebutkan dengan bekerjanya anak tempatan dapat memberikan peluang kerja,mengurangi angka pengangguran di saetah merrka dan Rohil secara umum.

" Kami sari LAMR Rohil dan pucuk suku,masyarakat berterima kasih atas kesempatan peluang kerja yang diberikan PT. Karya Abadi Sehati ini kepada putra-putri kami, " Aku Datuk Jufrizan.

" Perusahaan ini bergerak di bidang perkebunan dan Pabrik pengolah Kelapa Sawit di Kecamatan Pujud Dan Tanjung Medan, " Ucap Datuk Jufrizan.

"LAMR Rohil teruja diterimanya 65 orang anak Pujud dan Tanjung Medan bekerja terhitung 16 Desember 2022 ini,harapan kami jika ada lowongan kerja sesiai bidang kemampuan,rekrutlah putra-putri tempatan, " Harapnya.

Untuk itu,Datuk Jufrizan menyebutkan pihaknya komitmen mendukung program Pemkab Rohil khususnya dalam kesempatan kerja guna memberi kesempatan kerja kepada tenaga kerja lokal .

" Saya pribadi LAMR Rohil menghimbau Perusahaan yang ada di Rohil,baik Migas,Perkebunan,Industri agar memakai tenaga kerja lokal,kami paham tentu sesuai pendidikan skil calon tenaga kerja yanh diambil, " Aku anak jati diri Pujud ini.

Menurut Datuk Jufrizan kesempatan kerja yang ada dapat menurunkan grafik pencari kerja memberikan peluang untuk anak-anak tempatan.

" Hal-hal seperti ini membuat perusahaan dapat tempat dihati masyarakat dan dirasakan keberadaanya di kampung kita, " Aku Datuk Jufrizan. (hy)