Dinkes Kampar Gelar Rapat Evaluasi Program,Terkait Pelaksanaan Program Pelayanan Kesehatan

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar H Dedy Sambudi SKM M.Kes ini diikuti oleh Pejabat Struktural di Dinkes Kampar serta seluruh Kepala Puskesmas (kapus) se-kabupaten Kampar

KAMPAR (Surya24.Com) -Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kampar menggelar kegiatan rapat monitoring dan evaluasi capaian program di bidang kesehatan untuk triwulan ke II di tahun 2020.

Rapat yang dibuka langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar H Dedy Sambudi SKM M.Kes ini diikuti oleh Pejabat Struktural di Dinkes Kampar serta seluruh Kepala Puskesmas (kapus) se-kabupaten Kampar yang dilaksanakan di aula Puskesmas Rumbio Jaya, pada Kamis (16/07/2020).

Rapat evaluasi kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar bertujuan untuk melihat pencapaian kinerja pada periode triwulan ke II tahun 2020 serta untuk mengevaluasi kembali kinerja dalam pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan tujuan peningkatan kinerja untuk pelaksanaan kegiatan kedepannya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga digelar untuk evaluasi kebutuhan Dinas Kesehatan untuk percepatan pembangunan kesehatan, melakukan evaluasi perencanaan dan strategi dalam pencapaian standar pelayanan minimal bidang kesehatan, termasuk melakukan evaluasi perencanaan dan strategi dalam pelaksanaan program-program bidang kesehatan ditengah pandemi COVID-19.Kata Kadiskes H. Dedy Sambudi. 

Dikatakan Dedy dalam kegiatan ini, pejabat struktural Dinkes Kampar di setiap bidang memaparkan hasil kinerja yang dicapai baik untuk di dinas sendiri maupun  ke-31 puskesmas se kabupaten Kampar. 

"Selain itu, setiap kepala puskesmas maupun pejabat struktural Dinkes Kampar juga berbagi mengutarakan kendala, masukan, dan memberikan solusi untuk masalah-masalah yang dihadapi dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.Ulas Dedy. (hasbi)