Kapolsek Kerumutan Adakan Kegiatan Rutin Dilokasi Kampung Tangguh Nusantara

Pelalawan (Surya24.com) - Polsek Kerumutan adakan kegiatan rutin di lokasi Kampung Tangguh Nusantara dalam rangka ketahanan pangan, bertempat di Dusun Bukit Garam, Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis (30/7/2020).

"Ya, hari ini kita melakukan kegiatan rutin di Kampung Tangguh Nusantara yang kita buat di Dusun Bukit Garam Kerumutan dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari kalangan masarakat Kelurahan Kerumutan,"kata Kapolsek Kerumutan IPTU Fajri Sentosa SH. MH kepada wartawan Kamis (30/7/2020).

Dengan dipimpin lansung oleh Kapolsek, kegiatan penanaman bibit tanaman dan penyemaian bibit ikan nila dilokasi didampingi para Bhabinkamtibmas beserta anggota.  

"Disini kita melakuakan berbagai kegiatan, seperti  menanam jagaung hybrida, gambas, kangkung dan timun, untuk kolam ikan kita semai bibit ikan nila,"katanya.

Saat ini kata Kapolsek Fajri, tanaman yang sudah ditanam seperti jagung dan yang lain sudah mulai tumbuh lebih kurang setinggi 90cm, sedangkan bibit ikan nila juga mulai berkembang.

"Harapan saya semoga dengan adanya pilot projec dari Kapolda Riau ini dapat membantu masyarakat menghadapi dampak Covid -19 di Kerumutan,"tutupnya.(nwr/jon)


Tulis Komentar