Dari Koto Bertuah Menuju Serambih Mekah Repol, S.Ag Iring-Iringan Mendaktar Calon Ketua DPD II Golkar Kampar

Repol, S.Ag mendaftarkan diri untuk maju menjadi Ketua DPD II Golkar Kampar menyerahkan formulir pendaftaran ke Ketua Panitia Yuli Hendra.ST

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) -Dengan Iring-iringan dari kota bertua Pekanbaru menuju ke kota Serambih Mekah Bangkinang Rombongan Repol,S.Ag untuk daftar sebagai bakal calon DPDII partai Golkar Kampar.

Saat tiba di Kontor DPD II Golkar Kampar Repol Bersama Rombongan menyerhkan 
Berkas pendaftaran.selain dari Repol juga ikut para pimpinan kecamatan (PK) dan pendukung.

Ketika ditanya tentang semangatnya untuk maju menjadi pimpinan di partai berlambang pohon beringin di Negeri Serambi Mekkah ini, Repol mengatakan, ia maju karena ia ingin membesarkan Partai Golkar yang selama ini telah membesarkan namanya. Selain itu ia ingin membawa Golkar Kampar kembali mencapai kejayaan.Ujar Repol.

“Karena kita dibesarkan oleh Partai Golkar maka kita berazam untuk membesarkan kembali partai Golkar,”kata Wakil Ketua DPRD Kampar tersebut.

Selain itu kata Repol, ia mendapatkan dukungan dari para pemilik suara sebanyak 17 PK,AMPG dan Satu wantim. “Dukungan itu tak mungkin disia-siakan begitu saja,”Ucap Repol.

Sementara itu Ketua Panitia Pejaringan  Ketua DPD II Golkar Kampar,Yuli Hendra.ST mengatakan untuk saat sudah dua orang Bakal calon ketua mendaftar.

Dua Bakal calon tersebut Yaitu, Yang pertama H. Catur Sugeng Susanto.SH yang diwakili Suadara Taufik Sarkawi dan Eka Sumahamid.Untuk mengantarkan Formulir pendaftaran  dan mendaftar Calon Ketua DPD II partai golkar Kampar. 

Sedangkan yang kedua mengantarkan Formulir Pendaftaran dan mendaftarkan diri Sebagai Calon Ketua DPDII Golkar Repol.S,Ag Bersama para Dunkungan dan Para PK.Kata Yuli Hendra.ST.(hasbi)