Balon Pasangan Bupati Arif - Sujarwo Disambut Antusias Masyarakat Kec. Sungai Apit

SIAK (Surya24.com) - Bakal Calon (balon) Bupati Siak pasangan Arif-Sujarwo dalam rangka silaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat melenial se-Kecamatan Sungai Apit. Silahturahmi yang dilakukan kedua balon tersebut sambil mengopi di kedai kopi Kakakola sekitar pukul 8.30 WIB, Selasa (4!/8/2020).

Balon Bupati juga berkeinginan mendatangi dan bertatap muka di beberapa kampung di Kelurahan Sungai Apit, untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat setempat.

Menurut Ketua Tim Agusrizal mengatakan kedatangan balon Bupati Arif-Sujarwo, masyarakat kelurahan dan kampung-kampung sangat antusias untuk bertatap muka dan mempererat tali silaturahmi. Kedatangan salah satu calon pasangan Arif-Sujarwo untuk menyampaikan bahwa masyarakat mendukung Arif-Sujarwo sebagai Calon Bupati Siak di masa mendatang.

Tim melenial Kecamatan Sungai Apit mengatakan,  bahwa dia sangat mendukung pasangan Arif-Sujarwo dan akan bekerja keras melakukan sosialisasi suka rela, karena sebagai tim relawan muda adalah tim yang siap dengan strategis mencapai kemenangn serta mempunyai keyakinan dan tekat yang kuat demi memperjuangkan pasangan Arif-Sujarwo

Kunjungan pasangan Arif-Sujarwo ke kampung-kampung disambut dengan antusias oleh masyarakat dan tokoh masyarakan, tokoh agama, melenial atau pemuda.

Pasangan Arif-Sujarwo juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masarakat kampung, tokoh masarakat, tokoh agama, dan pemuda, mudah-mudahan dengan pertemuan ini menjadi salah satu langkah mempererat tali silaturahmi kita untuk kedepannya.

"Saya sangat bersyukur kepada masarakat se-Kecamatan Sungai Apit yang sangat antusias untuk mendukung Siak lebih baik kedepannya," pangkat Arif yang didampingi Dihargai dan ketua tim. (Darwis)