Kader Golkar Harus Bersatu,Membesarkan Partai Golkar Kampar Baik Eksekutif dan Legislatif.

Korda Kab Kampar Ahmad Fikri. S. Ag

KAMPAR (Surya24.Com) -Koordinator Daerah Kabupaten Kampar (Korda) Ahmad Fikri.S.Ag,dengan selaesainya musda Ke X DPD II Golkor Kampar Sabtu (8/8/2020) malam di Ballerum hotel labersa dikecamatan Siak hulu kemarin.

Secara Aklamasi sudah terpilih Suadara kita Repol.S.Ag untuk membawa Golkar Kampar kedepanya lebih Baik lagi. 

Saya selaku korda Kabupaten Kampar menghimbua kepada seluruh kader golkar siapapun dia,mari saling bahu-membahu dan bersatu untuk membesarkan partai golkar Kampar kedepanya. 

"'Tidak ada lagi kubu Si A,kubu B dan Kubu si C yang ada sekarang partai golkar kalau kita ingin membesarkan Golkar,jangan sampai ada Lagi pola dan cara lama lagi dilakukan di golkar karena cara itu bisa merusak partai golkar dikampar,"Kata Ahmad Fikri Korda Kampar.Selasa (11/8/2020).

Fikri mengajak semua kader golkar,mari kita bersama bersatu tidak ada lagi kata-kata Saya Bupati.dan saya Fraksi-fraksi jagan ada lagi seperti itu. 

Posisi yang di eksekutif,Bupati itu adalah jabatan politis,golkar yang mengantar beliua kesana,karena ada campur tangan golkar beliua harus membesarkan golkar.Ujar Onga Yang sering disapan.


Bupati pun adalaha kader golkar,dia harus bahu-membahu,semua nya sudah selesai,dengan jiwa yang besar mas Catur  dan dengan kesatria  memberikan kepada suadara Repol untuk memimpin ketua DPD Golkar Kampar. 

Artinya apa Biarkan beliau serius memimpin Kampar untuk membagun kampar,segala kelemahan dari eksekutif biar legislatif yang menutupinya beliau. Saling melengkapi dan saling menutupi kalau kader golkar ini saling melengkapi dan menutupi semua kelemahan golkar ini akan besar. 

Kita akan bicara kedepan lagi,kerna kita tinggal dua tahun lagi,selama dua tahun ini kita maksimalkan waktu dan untuk berbuat kepada rakyat dan apa kebutuhan rakyat dan ajak kader-kader golkar itu turun ke desa baik kekecamatan.kalau memang kita ingin bersama partia golkar ini besar di Kabupaten Kampar.

Karena partai golkarlah yang mengantar kita kesanak baik yang di eksekutif dan legislatif.kita tidak bisa sendiri menjadi Eksekutif baik dilegislatif,tidak ada kata saya sendiri,kalau bukan karena partai tidak bisa kita berdiri sendiri untuk menjadi  eksekutif dan legislatif itu.Ucap Onga.


Bagaimana kita bisa berbuat yang terbaik untuk rakyat,Suara rakyat Suara golkar,suara golkar suara rakyat.tunjukan lah kinerja kepada rakyat dan berikanlah yang terbaik untuk rakyat dan jabatan bupati kita tinggal dua tahun lagi, kita banga kalau bupati itu desebut oleh Rakyat Bupati dari kader golkar.Tutup Ketua Korda Kampar.(hasbi)