Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau H.Syafaruddin Poti Upacara Hut RI ke-75 di Kampung Halamannya

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau,H Syafuruddin Poti.SH peringati Dirgahayu Republik yang ke-75,Senin (17/8/2020).di Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rohul dapil pemilihannya.

PEKANBARU (Surya24.Com)-Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau,H Syafuruddin Poti.SH peringati Dirgahayu Republik yang ke-75,Senin (17/8/2020).di Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rohul dapil pemilihannya. 

Upacara Hut RI Ke-75 dilaksanakan di lapangan kecamatan Kepenuhan Hulu,dihadiri oleh H. Syafaruddin Poti, SH Anggota DPRD Riau, Camat Kepenuhan Hulu, Kepala Desa dan kelurahan dan tamu undangan lainnya.

H. Syafaruddin Poti menyampaikan "Diusia Indonesia yang ke 75 tahun ini kita harus lebih semangat dalam membangun, berkarya dan mengambil peran untuk indonesia maju, siapapun kita apapun background kita", Ucap Sekretaris Komisi IV DPRD Riau ini.

"Semangat perjuangan dan semangat kemerdekaan harus terus mengalir dalam darah kita, sebagai bentuk rasa syukur kita dan rasa terimakasih kepada pahlawan dan pendahulu bangsa", tutupnya.

Upacara ini tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.(hasbi)