ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Kemerdekaan ke 75, Ketua DPRD Siak Berharap Pembangunan Lebih baik, Masyarakat Sejahtera

SIAK (Surya24.com) - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tahun ini berbeda dengan HUT sebelumnya. Di tahun ini negara dilanda musibah Pandemi Covid-19, namun musibah itu tidak menyurut semangat untuk tidak memeriahkan perayaan yang digelar setiap tahunnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak H Azmi, memaknai hari kemerdekaan tetap mensyukuri momen tahun ini, meski negara sedang dilanda musibah.

"Tidak surut semangat dalam hari kemerdekaan ini, karena bagaimanapun keadaan dan kondisi negara yang sedang mengalami Pandemi namun semangat kemerdekakan itu tidak pernah surut," kata H Azmi dijumpai usai apel HUT RI ke-75 di halaman kantor Bupati Siak, Senin (17/8/20).

Azmi mengatakan, setiap warga wajib memaknai hari kemederakaan dengan sesungguhnya. Ia juga memaknai, melanjutkan misi kemederakaan ini dengan mengisi pembangunan dan berbagai macam kegiatan kenegaraan.

"Tidak ada hambatan, bagaimanapun keadaan covid ini tetap kita lawan, jangan musibah ini menjadi kita menjadi surut," jelasnya.

Hikmah yang dapat dari musibah ini kata politisi Golkar itu adalah bersyukur kepada Allah dengan usia kemederakaan Indonesia ini, sudah mencapai 75 tahun, artinya suatu usia yang sudah matang.

"Dengan bertambahnya usia negara ini tentunya, menjadi suatu tolak ukur bagaimana perkembangan negara dengan pembangunannya yang lebih baik, dan kesejahteraan bagi masyarakat," jelas Azmi. 

Di Kabupaten Siak, apel HUT RI ke-75 digelar di halaman kantor Bupati Siak, dengan dihadiri Bupati Siak H Alfedri, unsur forkopimda, serta tamu undangan lainnya. Sedangkan untuk detik-detik proklamasi digelar secara virtual. (Adv DPRD Siak)