Arlis Dikabarkan Punya Peluang Cukup Besar 

ICW Dumai Minta Rekrutmen Direktur BUMD dengan Acuan Nilai Tertinggi

DUMAI (Surya24.com) - Pemerintah Kota Dumai saat ini tengah mempersiapkan posisi Direktur BUMD PT Pembangunan Dumai yang sudah melalui rangkaian seleksi. Dukungan masyarakat Kota Dumai terus mengalir kepada Arlis S.sos yang telah mengikuti seleksi rekrutmen terbuka Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Dumai.

Indonesian Corruption Watch (ICW) Korda Kota Dumai mengharapkan kepada jajaran pemerintah dan kepala daerah kota Dumai untuk lebih Fair menunjuk Calon Direktur yang memiliki nilai tertinggi sesuai hasil tes yang dilakukan oleh Tim Pansel.

Kota Dumai yang hari ini rentan dengan Kondisi KKN harus bisa merubah peradaban baru untuk pemerintahan bersih dari Indikasi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

" Semoga BUMD kota Dumai lebih baik dan maju untuk meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah dengan Profesionalitas Direktur BUMD kedepan untuk kemajuan kota Dumai. ICW Korda Dumai meminta kepada jajaran pemerintah dan kepala daerah agar merekrut secara terbuka dan lebih Fair untuk menunjuk Direktur BUMD kota Dumai dengan Acuan Nilai tertinggi, " ujar Ketua Komisioner Investigasi lndonesian Coruption Wacht (ICW) Kota Dumai Kurnia, Minggu (23/8/2020).

ICW Dumai juga berharap agar BUMD Kota Dumai bisa lebih maju sesuai kemampuan Direktur untuk meningkatkan PAD kota Dumai. 

Sebagaimana diketahui, nilai uji kelayakan tertinggi kandidat Direktur BUMD PT Pembangunan Dumai dikabarkan dimiliki oleh Arlis, S.Sos dibanding calon lainnya. Lima kandidat yang mengikuti calon Direktur BUMD  tersebut dikabarkan hanya dua orang dari Kota Dumai, sementara tiga orang lainnya diikuti oleh luar daerah Dumai.

Tentu masyarakat berharap warga Dumai atau putra Dumai yang memimpin BUMD ini kedepan. Apalagi nilai tertinggi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) itu diperoleh oleh putra Dumai sendiri yakni Arlis, S.Sos. (cu)