Paslon Camar Mendaftar Ke KPU Rohil

Cutra: Filosofi Camar Adalah Burung yang Terbang Bersama Mencapai Kemenangan

Paslon Camar saat berada di Kantor KPU Rohil mendaftarkan diri.

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Cutra Andika SH - Muhammad Rafik S.Ag (Camar) Minggu (6/9/2020) resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir, Riau di Jalan Lintas Batu Empat Bagan Punak Bagansiapiapi.

Paslon Camar hadir bersama Simpatisan Tim Koalisi Partai Pengusung Hanura dan PKS. Cutra Andika SH didampingi Muhammad Rafik S.Ag menyebutkan semua persyaratan pencalonan saat pendaftaran sudah diterima dan dinyatakan lengkap dan sah oleh pihak KPU Rohil.

"Terkait substansi dokumen -dokumen tersebut, Nanti KPU akan melakukan penelitian jika ada kekurangan atau perbaikan nanti pihak KPU akan memberikan pemberitahuan," Ucap Cutra Andika.

Ditambahkan Cutra persiapan pasangan calon akan memaksimalkan infrastruktur kedua partai pengusung begitu juga dengan anggota-anggota fraksinya yang ada di DPRD Kabupaten Rokan Hilir, pihaknya juga akan membentuk relawan yang bersifat independen.

Filosofi Camar dari nama kedua Paslon disebutkan Cutra adalah Ibaratkan burung yang terbang tinggi bersama-sama  pantang pulang atau turun sebelum mencapai kemenangan.  (Suhend/HY)