DPC Demokrat Kampar Berbagi di Hut Demokrat ke 19 Tahun

Anggota DPRD Riau Hj Eva Yuliana.SE berbagi Kue Ulang tahunnya Kepada Ketua PWI Kampar Akhir Yani.

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) - Ketua DPC Demokrat Kampar Rahmat Jevary Juniardo (Ardo),  berbagi kebahagian diulang tahun Partai Demokrat yang ke 19 tahun,Rabu (9/9/2020).

Demokrat Kampar juga membagiakn kebahagiaan kepada  Dua Panti asuhan Putra Muhamadiyah di kuok dan panti Putri Aysia Muhamdiyah Bangkinang Paket Sembako dan membagikan 250 paket makan siang di kota Bangkinang kepada petugas kebersihan,juga mengadakan makan bersama di kantor Porum Wartawan Indonesia (PWI).

Selain dari berbagi makan ketua DPC Demokrat Kampar Rahmad Jevari Juniardo didampinggi srikandi DPRD Riau dari Demokrat Eva Yuliana.SE dan anggota DPRD Kampar Haswinda.Melakukan pemotongan kue di kantor perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kampar.

Ardo mengatakan, pada ulang tahun partai Demokrat ke 19 ini,kami DPC Demokrat ingin berbagi kebahagiaan, salah satunya makan siang dan pemotongan kue bersama rekan-rekan media. “Karena kami yakin  awak media  adalah corong terbaik menyampaikan informasi kepada masyarakat.

," kami ingin berbagi kebahagia bersama  juga selain makan siang dengan awak media,demokrat Kampar juga membagikan kebahagiaan kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kuok dan Panti Asuhan Muhammadiyah Aisya berupa paket Sembako dan Nasi kotak kepada pekerja kebersihan dan masyarakat bangkinang dalam masa sulit dengan Adanya Cavid-19."Ucap Rahmat Jevari Juniardo. 

Sementara dalam kesempatan itu ketua PWI Kampar Akhir Yani menyebut,terimakasih kepada 
rombongan DPD Partai Demokrat Kampar yang telah mengunjungi PWI Kampar ini, PWI akan selalu bersinergi dengan Partai Demokrat dalam publikasi.

"PWI Kabupaten Kampar juga akan selalu memberikan dukungan kepada demokrat kampar dalam peliputan berita, dimana kita ketahui partai demokrat termasuk salah satu partai yang sering berkunjung ke PWI Kampar.Kata Akhir Yani. 

Ditambah Ketua DPC Demokrat ini,Dalam ulang tahun yang ke 19 Demokrat memgambil tema : Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit. Slogan ini sebagai suatu sugesti kepada kader demokrat dan masyarakat Indonesia, termasuk Kampar, bahwa Demokrat ingin menyampaikan dan membuktikan, kondisi bangsa akibat pandemic covid-19 ini. 

,"Maka dengan bersama diyakini bangsa ini akan kuat menghadapi masalah dan akibat yang ditimbulkan pandemic, dan dengan bersatu maka masyarakat serta bangsa akan bisa bangkit kembali.Cetus Ardo lagi yang sering disapa.(hasbi)