Partai Garuda Dumai Adakan Buka Puasa Bersama Pengurus dan Anggota

DUMAI (Surya24.com) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kota Dumai melaksanakan buka puasa bersama Pengurus dan anggota, Minggu (24/4/2022) di Resto D Ulek jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti, Dumai Timur.

Pada kesempatan ini Ketua DPC Partai Garuda Kota Dumai, Ahmad Maritulius, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai landasan untuk menambah ketakwaan kepada Allah SWT dan silaturahmi bersama pengurus Partai Garuda Kota  Dumai.

" Semoga kita semua selalu menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahNya dengan berpuasa. Pada kesempatan ini kita bersama pengurus dan anggota partai Garuda melakukan berbuka puasa. Semoga silaturahmi kita ini semakin terjalin dengan baik kedepannya," ujar Maritulius.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Garuda Dumai, Ir Yuono Eko Saputra mengenalkan sejumlah pengurus yang baru saja bergabung bersama partai Garuda Dumai. " Pada momen buka puasa bersama pengurus dan anggota hari ini, kita bisa saling dekat satu sama lainnya karena ada juga beberapa pengurus dan anggota yang baru bergabung," katanya.

Hadir dalam kegiatan buka bersama Partai Garuda tersebut, Ketua DPC Partai Garuda Dumai, Sekretaris, Yurida Elist (Bendaha), Zulfan Edi (Ketua Bapilu Partai Garuda) dan sejumlah Ketua PAC tujuh kecamatan yang ada di Kota Dumai serta pengurus lainnya.(cu)