Pilkada Dumai 2020, Eko Suharjo Sebut Tak Ada Persiapan Khusus

Ketua DPC Partai Demoktar Kota Dumai, Eko Suharjo bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho

DUMAI (Surya24.com) – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai, H Eko Suharjo menerima kunjungan Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, H Agung Nugroho, Sabtu (06/06/20).

Kedua politisi itu larut dalam diskusi politik, terutama menyangkut Pilkada Dumai yang akan berlangsung akhir tahun 2020 ini. H Agung Nugroho yang saat ini tercatat sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau banyak memberikan saran serta masukan. Terutama menyangkut strategi pemenangan kedepan.

” Kita silaturahmi saja, kebetulan sama-sama kader Demokrat. Cerita soal program dan rencana pembangunan Dumai kedepan. Mudah-mudahan beliau bisa bantu melalui DPRD Riau,” ujar H Eko Suharjo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai, Sabtu (06/06/20) malam.

Menjawab terkait persiapannya menghadapi Pilkada Dumai 2020, Eko Suharjo mengaku dirinya mengalir bak air saja.

” Tidak ada persiapan khusus, mengalir saja. Hal terpenting, terus melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat. Soal (pemimpin Dumai kedepan,red) itu, sudah tercatat di lauhul Mahfudz,” sebut Eko Suharjo.

Menurut Eko Suharjo, Partai Demokrat tetap pada komitmen awal yakni berjuang untuk rakyat. Segala potensi akan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat.

” Kedepan banyak hal yang bisa kita lakukan. Seluruh lini akan kita sinergikan. Mulai daerah hingga tingkat pusat. Keseluruhannya itu kita lakukan untuk kepentingan rakyat,” tegas Eko Suharjo.

Eko Suharjo sendiri menurut beberapa lembaga survey masih berada pada posisi teratas dibanding sejumlah nama lainnya yang muncul pada Pilkada Dumai 2020 ini. Menyusul membayang-bayanginya yakni H Paisal SKm yang terus melakukan kerja-kerja politik secara intens.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan yang di-staf ahli-kan oleh Walikota Dumai itu mendapat simpati lumayan tinggi. Apalagi pencopotannya itu dinilai sarat nuansa politik. Dari 2 nama pejabat ASN yang menyatakan maju pada Pilkada Dumai, hanya Paisal SKm yang dicopot. Sementara Hendri Sandra, Kepala DPM PTSP aman-aman saja.(cu)