Bapera Bentuk Kepengurusan di Dumai, Segera akan Dilantik

DUMAI (Surya24.com) - Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA ) mengadakan rapat pembentukan kepengurusan di Kota Dumai, bertempat di Kedai Kopi Dinda jalan Sukajadi, Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Dumai Kota.

Rapat Pembentukan untuk Pengurus BAPERA Kota Dumai sekaligus pembentukan Panitia Pelantikan yang direncanakan akan diadakan pada tanggal 25 November 2022 mendatang.

Dalam rangkaian rapat tersebut dihadiri Ketua BAPERA Kota Dumai Endy Castello, Sekretaris, Ridwan Safri, para Wakil- wakil Ketua, Anara, Deddi, Rudi, Irham Hadi, JK Sitmeang dan jajaran pengurus serta anggota lainnya.

Endy Castello mengatakan bahwa, didalam suatu organisasi Ketua tidak akan berjalan dan bekerja tanpa adanya anggota – anggotanya yang saling bekerjasama dalam organisasi tersebut.

Endy juga berharap kepada seluruh calon Pengurus beserta anggota semangat dan saling bekerjasama dalam memajukan organisasi dengan tidak ada unsur kepentingan pribadi dan individu. Selain itu, bersama- sama membantu kepentingan masyarakat Kota Dumai dengan berbagai bidang.

" Saling bekerja sama dengan baik, saling terbuka, saling menghargai satu sama lain sesama pemegang jabatan, saling jujur dan saling menjaga. Kita semua adalah saudara, " ujarnya.

Endy berharap semoga organisasi ini kedepannya lebih jaya dan maju dan tidak mudah di pecah belah. Diakhir rapat kepengurusan tersebut, berlanjut dengan sesi foto bersama dan makan siang bersama. Tampak keakraban satu sama lain dalam acara ini.(rls Bapera)