Sudin Jilid ll Bentuk Tim Relawan Pemuda Berpeci Merah

Ketua Tim Relawan saat memberikan sambutan

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Petahana Sudin Jilid ll (Suyatno - Jamilludin), Senin (21/9/2020) sore gelar Musyawarah Pembentukan Pemuda Berpeci Merah sebagai Tim Relawan Pemenangan di laksanakan di Hotel Grand Bagansiapiapi.

Pembentukan  tim relawan mempersolid memenangkan pasangan Sudin jilid ll pada Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan Desember mendatang.

Turut hadir Calon Wakil Bupati Jamilludin, Ketua Tim beserta Relawan Pemuda Berpeci Merah.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Pemuda Berpeci Merah Syaipul Tarmizi menyebutkan  semoga dengan terbentuknya tim relawan tersebut di kabupaten untuk bisa bersama sama membentuk di kecamatan dan di desa untuk memenangkan Sudin jilid ll.

" Kita berharap dengan dibentuknya tim relawan ini kita minta tim harus tetap santun dan jangan pernah menjelekan Paslon lain, mari kita bersantun dalam pilkada ini jangan ada saling merendahkan," Ucapnya.

Calon Wakil Bupati Jamilludin mengatakan niatnya bersama Calon Bupati H Suyatno bertekad sama begitu juga dengan Paslon yang lain,  tujuannya sama yakni memimpin Rokan Hilir ke arah yang baik.

Untuk itu disebutkannya jangan ada saling menjelekkan maupun merendahkan niat baik masing-masing Paslon.

"Kami merasa terharu karena antusias tim dan pendukung yang mempercayai kami untuk kembali memimpin Rokan Hilir, kita ucapkan terimakasih dan selamat atas terbentuknya tim relawan ini," Ucap Jamilludin. (Suhend/HY)