IWO Kampar Bersama Kepala Desa Sungai Jalau Bagikan Masker

IWO Kampar Berkejasama dengan Kepala Desa Sungai Jalau bagikan masker.

SUNGAI JALAU (Surya24.Com) - Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar, Sabtu (26/9/2020).

 Bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kampar membagi-bagikan masker kepada warga dan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat di depan Balai-balai Dusun II Desa Sungai Jalau. 

Turut hadir dalam kegiataun tersebut, Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan, Kepala Dusun se-Desa Sungai Jalau dan Ketua IWO Kabupaten Kampar Sudirman, Humas Hasbi Rullah juga Pengurus IWO Provinsi Riau Edi Kurniawan.

Nirwan, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Kepala Desa Sungai Jalau di sela-sela pembagian masker berbicara, kegiatan pembagian masker ini yang bekerjasama dengan IWO Kampar hari ini untuk mendukung pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sudah semakin meningkat.

"Hendaknya masker yang dibagikan ini bisa membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan masyarakat juga harus patuhi aturan protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sesuai dengan Perbub Nomor 44 tahun 2020," jelas Nirwan. 

Ditambah Kades Nirwan, apa lagi dengan kondisi Desa Sungai Jalau saat ini masyarakatnya sudah ada yang positif, jadi marilah kita saling jaga kesehatan kita, agar jagan terkena covid-19 ini.

Ketua IWO Kampar Dirman, masker yang kami bagikan bersama kades ini merupakan bantuan dari Polda Riau melalui PW IWO  Provinsi Riau yang telah mempercayai PD IWO Kampar untuk membagikan masker kepada masyarakat.

"Kita sangat berterimah kasih kepada Polda Riau dan PW IWO Riau yang telah mempercaya kami untuk berbagi masker kepada masyarakat yang masih membutuhkannya," kata Dirman. 

Pria yang akrab dipanggil bang Dirman juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kampar melalui Perbub Nomor 44 tahun 2020.

"Dengan memakai masker, kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19, pakailah masker disaat berpergian kemanapun. Seringlah cuci tangan setelah beraktivitas dan jaga jarak serta menghindari dari kerumunan," tutup pria berkaca mata ini.(hasbi)