Laskar Pemenangan Sudin Jilid 2 Optimis Menangkan Paslon Petahana Suyatno-Jamiludin, Irwan: Ciptakan Pemuda Aktif dan Kreatif

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Kampanye pasangan calon petahana Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Suyatno - Jamiludin (Sudin Jilid 2), Rabu (11/11/2020) malam di Pelabuhan Hulu Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko dipimpin Ketua Tim Laskar Pemenangan Sudin Jilid 2 Irwan Gunawan.

Didalam orasinya, Calon Wabup Jamilludin menyebutkan bahwa ada pihak yang mengatakan selama Sudin menjabat tidak ada pembangunan di Rokan Hilir, padahal nyatanya ditegaskan Paslon Petahana ini sudah banyak pembangunan-pembangunan yang di lakukan seperti Jalan, Puskesmas dan lainnya.

Jika ada yang mengatakan selama kepemimpinan Sudin tidak ada pembangunan, ditegaskannya lagi itu adalah bohong alias hoak.

 Disebutkan Jamilludin Justru dimasa kepemimpinan Sudin sudah banyak bukti nyata bukan hanya janji semata, dan bukti nyata itu akan terus dilanjutkan kedepannya jika Paslon Sudin terpilih kembali memimpin Rokan Hilir.

"Tetapi sifat kedewasan dan bijak sana kami (Suyatno-Jamilludin) tidak mau membalasnya, yang penting kami ikhlas untuk membangun Rokan Hilir kedepan nya,"Ucap Jamilludin.

Ketua Laskar Pemenangan Sudin Jilid 2 Irwan Gunawan menyebutkan berdirinya tim pemenangan ini adalah dari pemuda untuk pemuda dan mengajak simpatisan bekerja keras tetap solid dan kompak.

Pemuda asli Bagan Hulu ini bertekad bulat untuk memajukan kampung bersama pemuda-pemudi dan masyarakat. Pemuda Bagan Hulu yang aktif, kreatif dan inovatif.

"Kita mengajak tim relawan dan simpatisan lainnya mari kita bulatkan tekad menangkan Sudin Jilid 2 demi melanjutkan pembangunan di Rokan Hilir. Menciptakan pemuda-pemudi kita di Bagan Hulu ini yang aktif, kreatif dan hal positif lainnya, banyak orang Bagan Hulu ini yang sudah berhasil menjadi orang-orang hebat dan kita yakin masih banyak Pemuda kita saat ini yang memiliki potensi itu." Sebut Irwan Gunawan. 
 
Putra asli Bagan Hulu ini menegaskan dirinya bersama pemuda dan segenap masyarakat Bagan Hulu siap memenangkan Paslon no urut 2 Suyatno-Jamilludin (Sudin jilid 2) kembali melanjutkan pembangunan negeri eribu kubah Rokan Hilir. (Suhend/HY)