Doakan Keselamatan dan Kesuksesan, Kasmarni dihadiahi Tumpeng Saat Kampanye di Jalan Jawa

DURI (Surya24.com) – Kecintaan warga kepada calon bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni, S.Sos, MMP tak bisa dipungkuri. Di beberapa kali kampanyenya, warga kerab membuat momen spesial bagi sosok bersahaja ini. Ada yang memberi kejutan selamat milad, ada pula yang memberi buah tangan buah-buahan, kue bahkan lauk pauk untuk dibawanya pulang.

Momen spesial ini kembali terulang saat  Kasmarni mengelar kampanye dialogis di Jalan Jawa, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Rabu malam (02/12/2020). Usai berorasi menyampaikan visi misi dan ajakan coblos nomor 3, warga menghadiahi nasi tumpeng ke hadapannya. Kasmarni terperanjat, tak menyangka  kejutan yang disiapkan warga.

“Mohon maaf ibu, kami sebetulnya juga ingin merayakan milad ibu disini, tapi ternyata milad ibu sudah lewat. Makanya nasi tumpeng ini kami beri untuk mendoakan  ibu agar selalu  diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan menjadi bupati. Mudah-mudahan masyarakat dan pemilih juga dibukakan hati memilih ibu pada pencoblosan 9 Desember ini,” ujar Ibu Sulastri yang menyodorkan tumpeng bersama putrinya.

Mendapat tumpeng dan doa tulus dari warga, Kasmarni menyatakan rasa syukurnya. Dia mengaku perhatian dan kepedulian warga ini memberi memotivasinya untuk terus bergerak maju memenangkan pilkada yang sudah diambang mata.

“Doa dan harapan ibu menjadi semangat saya untuk terus maju. Yakinlah bersama kita bisa mengujudkan impian ini. Caranya hanya dengan coblos nomor 3 di tanggal 9 Desember ini,” jelas Kasmarni seraya menyuapi pemilik rumah nasi tumpeng yang dihadiahi.

Kejutan masih berlanjut, warga ternyata juga sudah menyiapkan keybord untuk hiburan malam itu. Kasmarni diminta menyanyikan tembang favoritnya "Jangan Salah Menilai". Hiburan usai berkampanye menjadi perekat warga dengan calon pemimpinnya.

*Suara Rakyat Suara KBS*

Sementara itu melanjutkan kampanye kedua di Jalan Jawa Gang Kenanga tak seberapa jauh dari titik pertama, kejutan juga sudah menunggu. Kedatangan Kasmarni disambut dengan lagu KBS yang didendangkan trio penyanyi Batak lengkap dengan musik pengiringnya. Suasana meriah mengiringi awal kampanye dialogis itu.

Kepada warga, relawan dan para pendukung yang hadir Kasmarni menyampaikan bahwa suara mereka akan sangat berharga untuk KBS pada tangggal 9 Desember ini.

“Suara rakyat adalah suara KBS. Yakinlah jika suara rakyat bulat, KBS inshaalah menang. Syaratnya hanya tinggal coblos no 3 tanggal 9 Desember ini,” ujar mantan staf ahli Bupati Bengkalis ini.

Kasmarni juga menyampaikan makin dinamisnya situasi politik jelang H-7 pemilihan. Berbagai isu dimainkan, termasuk kampanye hitam yang ditujukan kepadanya.

“Dinamikanya semakin tinggi dan banyak isu yang dimainkan. Mungkin lawan politik sudah kehabisan akal, hingga tak ada lagi jurus yang dimainkan.  Akhirnya pakai jurus wiro sableng lewat kampanye hitam. Tapi saya yakin, warga sudah cerdas dan tak bisa dibodohi lagi. Mudah-mudahan bersama kita bisa menepis kampanye hitam ini,” pungkasnya.(leo)