Ditegur Soal Limbah Babi, Ibu Ini Aniaya Tetangganya

Bagan Batu (Surya24.com) - Seorang Ibu rumah tangga berinisial D Boru Manalu (45) warga Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil terpaksa diamankan Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil pada Kamis 24 Desember 2020 sekira Jam 14.00 Wib kemarin.

D Boru Manalu (45) ditangkap petugas atas dasar laporan korbannya Frengky Butar Butar (36) bersama ayahnya Margara Butar Butar (67) usai dilukai dengan dilempari pecahan batu semen oleh pelaku D Boru Manalu (45) di Jalan Fiere Tandean RT 04 RW 02 Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah pada Kamis 24 Desember 2020 sekira pukul 10.30 Wib.

Hal ini dibenarkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Sabtu (26/12/2020) menerangkan bahwa kejadian berawal
pada Kamis 24 Desember 2020 sekira pukul 10.30 WIB, saat Pelapor bertemu dengan tetangganya yang sedang memberi makan hewan ternak peliharaannya yaitu Babi yang terletak didekat rumah Pelapor.

Saat itu Pelapor mengeluhkan bahwa limbah rumah Terlapor beserta limbah kandang babi masuk ke pekarangan rumah Pelapor.

"Saat itu Terlapor keluar dari rumahnya sambil marah-marah kepada Pelapor dan kemudian terjadilah cekcok mulut antara Pelapor dengan Terlapor yang membuat orang-orang berdatangan, kemudian pelapor pada saat itu menghampiri tembok rumahnya sambil mengatakan kepada Terlapor bahwa limbah milik Terlapor mengalir kepekarangan rumah Pelapor."Terang AKP Juliandi SH.

Tak terima ditegur tetangga nya tersebut, Terlapor semakin emosi dan mengambil pecahan batu semen kemudian langsung melemparkan kearah Pelapor dan mengenai wajah Pelapor tepatnya dibawah mata kiri Pelapor yang kemudian batu tersebut memantul  dan mengenai ayah pelapor ( korban 2) tepat dibagian  kening sebelah kiri yang mengakibatkan luka berdarah.

"Mendapat perlakuan kasar itu, Pelapor beserta saksi membawa korban 2 ke Puskesmas Bagan Batu untuk perawatan medis dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah lalu korban kemudian dilakukan visum " Ucap AKP Juliandi SH.

 "Pelaku dan Barang bukti berupa batu yang didapat dari TKP dibawa ke Polsek Bagan Sinembah untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut" Ujar Kasubbag Humas Polres Rohil. (Suhend/HY)