Cabuli Wanita Bocil, Kernet Truk Fuso Asal Sumut Diamankan Polres Rohil

Ujung Tanjung (Surya24.com) - RB (34) kernet truk fuso warga Medan Deli Sumut di amankan di Mapolres Rohil sejak Selasa (29/9/2020) Jam 12.00 WIB kemaren gegara mencabuli seorang wanita bocah cilik D (12).

Terungkapnya perbuatan asusila RB (34) terhadap D (12) saat SA (48) ibu korban  pulang ke warung dan menanyakan keberadaan  anaknya kepada NA kerabatnya.

Naruli kecurigaan SA (48) warga Ujung Tanjung Tanah Putih Rohil Riau ini muncul lalu mencari anaknya D (12) ke belakang rumah sambil memanggil-manggil nama anaknya.

D (12) muncul, karena curiga sang ibu SA (48) menanyakan kemana dan apa saja yang dia perbuat di belakang bersama RB (34) .

SA (48) kaget mendengarkan pengakuan  anaknya D (12) di mana bajunya di buka, buah dadanya di remas-remas,beruntung belum sempat berbuat jauh ke sasaran kewanitaan korban.

RB (34) yang semestinya tidak berbuat demikian terhadap  anak di bawah umur akhirnya berhujung ke tahanan Polres Rohil di Banjar XII Tanah Putih .

Tak terima D (12) di lecehkan kernet truk fuso bermental bejat ini,SA membuat laporan LP /211/B/IX/2020/Riau/Res.Rohil.

RB (34) lalu di amankan di Rutan Polres Rohil dan harus mempertanggung jawabkan perbuatanya di mata hukum .

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto.SH.Sik melalui Kasubang Humas AKP Juliandi SH Rabu (30/9/2020) membenarkan terjadinya pelecehan yang di lakukan kernet truk fuso asal Sumut ini.

"Benar, berbekal laporan polisi oleh SA (48) ibu kandung D (12)  saksi korban telah di amankan RB (34) seorang kernet truk asal Sumut," aku AKP Juliandi.SH.

Guna penyelidikan, PPA dan Sat Reskrim Polres Rohil memeriksa intensif pelaku untuk melengkapi BAP

"Satu lembar pakaian D (12)  di jadikan barang bukti, penyidik sedang nemeriksa pelaku dan memintai ketetangan saksi," sebut Kasubag Humas Polres Rohil ini. (Suhend/HY)