Nasabah BNI Tembilahan Keluhkan Kegagalan Bertransaksi di Mesin ATM

INDRAGIRI HILIR (Surya24. Com)  - Puluhan nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tembilahan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengeluhkan kondisi mesin ATM yang tidak berfungsi.

Seperti yang terpantau oleh awak media, Rabu (6/1/2020) sekira pukul 20.30 wib malam, di Kantor Cabang BNI Tembilahan jalan Sudirman. Tampak para nasabah BNI silih berganti masuk ke ruang mesin ATM untuk melakukan transaksi seperti setor tunai, transfer non tunai, dan penarikan tunai. Namun tetap saja mengalami kegagalan.

Entah apa penyebabnya, saat awak media berusaha mencoba mesin ATM namun tetap saja mengalami kegagalan yang sama seperti pemilik kartu ATM BNI yang lainnya.

Salah seorang pria (nasabah) bernama Ari yang juga saat itu berada di mesin ATM BNI, ketika ditanya terkait kendala, ia mengatakan bahwa mengalami kegagalan saat akan melakukan transaksi.

"Tidak bisa narik tunai bang, gagal juga," jawabnya singkat, sekira pukul 20.33 wib.

Lebih lanjut, "Kami mau tarik uang untuk belanja rencananya," tambahnya lagi.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via chatting whatsapp, Pimpinan Kantor BNI Cabang Tembilahan, Dedy mengatakan bahwa dirinya sedang cuti dan sudah menanyakan hal tersebut kepada petugas yang menghandle mesin ATM.

"Waalaikumsalam pak, maaf saya lagi cuti,tapi barusan saya tanya ke petugas yg handle semua ATM BNI di Tembilahan semuanya bagus, trims" jawab Kepala Kantor BNI Cabang Tembilahan.

Setelah dilakukan pengecekan ke mesin atm sekira pukuk 21.23 wib, ternyata benar sudah tidak ada kendala dalam bertransaksi di mesin ATM seperti sebelumnya.(mul)