Turunkan Dua Alat Berat Tasma Puja Perbaikan Jalan Akses Masyarakat

Dua alat berat yang diturunkan oleh PT Tasma Puja untuk perbaikan jalan

KAMPA (Surya24.Com) -PT Tasam Puja  mengerahkan Dua unit alat berat jenis Grader dan Compactor  untuk membantu perbaikan Jalan lintas Desa Pasar Kampar dan Perhentian Raja dan juga bekerja sama dengan KUD Pasar Kampar untuk penimbunan jalan yang rusak parah.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap pembangunan infrastruktur pedesaaan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Maneger Kebun Sungai Kuamang Dedi H Siregar.SH,mengatakan alat-alat berat tersebut akan bekerja memperbaiki kondisi jalan lintas Pasar Kampar selama 1 hari. 

Selain menurunkan alat berat,Tasma Puja  juga bekerja sama dengan KUD Kampar meninbun jalan yang berlobang dengan sertu.

''Ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional. Kita turunkan alat berat untuk melakukan pekerjaan agar jalan sepanjang 5 km ini bisa bagus dan kendraan baik roda dua dan rodo empat akses lancar," ujar Dedi.Kamis (7/1/21).

Disampaikan Dedi, Tasma Puja  telah menjadi bagian dari masyarakat Kampar Timur  dan ia berharap agar hubungan masyarakat dengan perusahaan bisa terjalin lebih baik lagi ke depannya.

''Semoga hubungan baik dan harmonis yang sudah terjalin selama ini antara perusahaan dan masyarakat dapat semakin erat serta menumbuhkan rasa kepedulian di kedua belah pihak. Karena Tasma Puja  ini hadir bukanlah sebagai tamu, melainkan ingin menjadi bagian dari masyarakat,'' tutur Dedi H Siregar.

Kontribusi yang diberikan PT Tasma Puja  ini mendapat dukungan dari Masyarakat Yang Penguna Jalan,Rudi menyampaikan Jalan Desa Pasar Kampar merupakan akses utama untuk menuju Desa Perhentia  Raja  dan juga menuju Kecamatan Perhentia  Raja sehingga memang perlu mendapatkan perhatian.

Rudi pun mengucapkan terima kasih kepada PT Tasma Puja yang telah mendukung pembangunan infrastruktur. Ia berharap hubungan baik Tasma Puja dengan Masyarakat  bisa terus terjalin.Jelas Rudi salah seorang warga kampar.(hasbi)