Malindo Service, Usaha Anak Dumai dengan Fasilitas Lengkap

DUMAI (Surya24.com) - Resmi dibuka secara sederhana pada Jumat (08/01/2021), bengkel sekaligus cucian mobil yang dilengkapi fasilitas kafe dan live musik telah hadir di Kota Dumai.

Malindo Service yang beralamat di Jalan Ratu Sima atau lebih dikenal dengan Kelakap Tujuh, memberikan penawaran menarik kepada pelanggan di bulan pertama peresmian.

Tidak tanggung-tanggung, diskon 20 hingga 30 persen bakal di dapat sepanjang bulan pertama untuk jasa service dan cuci mobil.

"Alhamdulillah hari ini telah resmi kita buka secara sederhana, yakni berdoa bersama bersama kerabat dan anak yatim untuk mendapat keberkahan. Semoga kedepan usaha baru ini bisa berjalan sesuai harapan. Untuk promosi bulan pertama ini kita berikan diskon 20 hingga 30 persen kepada pelanggan." ujar Ade Malindo kepada pers.

Lanjutnya, Malindo Service memfasilitasi untuk reparasi, cuci hidrolik, service dan modifikasi mobil. Disini juga terdapat sparepart mobil yang lengkap.

"Tidak hanya itu, disini kita juga menjual air bersih untuk segala kebutuhan dalam jumlah besar." tambahnya.

Selain fasilitas bengkel, Malindo Service juga akan di lengkapi dengan kafe yang menyediakan live musik serta tempat peristirahatan yang nyaman bagi para supir.

Selain penawaran menarik di atas, pengelola juga bakal memberikan ruang bagi komunitas di Dumai. Seperti diskon dan kemitraan.

"Kita ingin pelanggan disini nanti nyaman untuk berlama-lama sembari kendaraan mereka selesai di cuci atau service. Selain itu kita harapkan pelanggan berkenan datang kembali, oleh sebab itu pelayanan dan fasilitas kita utamakan bagi pelanggan." tutupnya.(red/amd)


Tulis Komentar