KPU Dumai Gelar Cofee Morning Sembari Sampaikan Hasil Pilkada

Ketua KPU Dumai, Darwis S.Ag (dua dari kiri pakai baju merah) saat memberi sambutan

DUMAI (Surya24.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai adakan Cofee Morning/sarapan pagi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga dihadiri oleh beberapa media. Cofee Morning bertempat di salah satu kedai kopi di jalan Pepaya Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

Tampak hadir Ketua KPU Dumai, Darwis S.Ag beserta Komisioner lainnya, Sekda Dumai yang saat ini menjabat Plh Walikota Dumai Herdi Salioso, Kapolres, perwakilan Dandim 0320/Dumai, perwakilan Kejaksaan dan perwakilan DPRD Kota Dumai.

Dalam kata sambutannya, Darwis S.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dumai yang sudah membantu dalam pelaksanaan Pilkada 09 Desember lalu yang berjalan sukses, aman dan damai.

"Tahapan Pilkada hingga saat ini bisa berhasil dengan lancar, tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan semua pihak. Terimakasih kepada Pemko Dumai, TNI, Polri, Kejaksaan, Paslon, Parpol, PPK dan PPS. Saat ini kita menunggu penetapan pasangan calon. InshaAllah akan kita laksanakan tanggal 20 Januari dan pelantikan 17 Februari 2021, "ujar Darwis S.Ag.

Sementara Sekda Dumai, Herdi Salioso juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pilkada Dumai.

" Pelaksanaan pilkada Dumai tidak ada kendala apapun dan itu berkat dukungan semua masyarakat Dumai termasuk media yang ikut dalam mensukseskan pilkada ini. Kita berharap Walikota Dumai kedepan dapat memajukan pembangunan kota Dumai lebih baik, "ujarnya.

Selain itu, anggota DPRD Dumai, Edison mengucapkan selamat atas terpilihnya Walikota Dumai yang baru. Dia juga menyebutkan pilkada Dumai berjalan baik karena adanya sinergi dari semua pihak. (cu)