Fraksi PKS DPRD Dumai Inginkan Informasi Terkait Keluhan Masyarakat

Pertemuan Fraksi PKS dengan sejumlah media di Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Dumai menginginkan agar keluhan atau aspirasi masyarakat dapat tersalurkan. Namun informasi itu kadang-kadang tidak sampai ke pihaknya karena berbagai keterbatasan. Maka dari itu pihak Fraksi PKS butuh informasi dari berbagai elemen termasuk dari media, baik media cetak, media online, media Televisi lokal dan kemungkinan juga radio. 

Mawardi salah seorang dari Fraksi PKS yang juga selaku Wakil Pimpinan DPRD Dumai mengatakan, selain hal itu Dewan juga ingin agar kabar dari masyarakat dapat tergali.

" Walaupun kami turun kelapangan tapi banyak mungkin yang kami tak tau apa persoalan yang ada di Kota Dumai. Kami ingin informasi terhadap berbagai persoalan sehingga keluhan masyarakat dapat kami ketahui. Kita ingin membangun Dumai tapi tidak bisa sendiri-sendiri, harus bersama-sama,"ujarnya.

Pertemuan itu diadakan di kedai kopi Kok Tong jalan Tega Lega Dumai, Selasa (7/1/2020). Dalam pertemuan itu dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS Rudi, Wakil Ketua DPRD Dumai Marwardi dan Ichwan (Iwan Jambul) anggota DPRD Dumai, beberapa media cetak dan media online.

Mawardi berharap ada pemikiran yang dapat memberi solusi kemungkinan melalui tulisan di media tentang kemajuan Kota Dumai kedepan.   

"Saya harap dalam pertemuan-pertemuan baik media dan masyarakat lainnya bisa mendapatkan ide- ide cemerlang. Kita sebagai perwakilan rakyat akan tetap konsisten dan fokus dalam kegiatan kerja kita untuk mencari solusi apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat, " ungkapnya. (zul)