Konfrensi Pers BC Tembilahan Nama Tongseng Disebut-sebut

Ari Wibowo Yusuf, Kepala Bea dan Cukai Tembilahan

TEMBILAHAN (Surya24.com) - Nama Tongseng menjadi sebutan dalam konferensi pers di Bea Cukai Tembilahan mengenai penggalangan upaya penyelundupan rokok ilegal yang menewaskan satu orang.

Upaya penyelundupan rokok ilegal tersebut dilakukan oleh Satgas patroli laut Bea Cukai Wilayah Khusus Kepulauan Riau (Kepri) dan Bea Cukai Tembilahan.
 
Dalam Konfrensi Pers yang digelar di halaman Kantor Bea Cukai Tembilahan, selain dihadiri puluhan wartawan, juga tampak hadir Ketua KSS Inhil dan anggota, Ketua Umum PAO dan anggota, serta aparat kepolisian dan TNI.

Saat berjalannya Konfrensi Pers, nama Tongseng disebut-sebut dalam oleh pengunjung yang hadir saat konferensi pers.

Seperti yang dikatakan salah satu pengunjung, terdengar ia menyampaikan “Tongseng kenapa bebas dan tidak ditangkap. Setiap malam masuk,” katanya menyampaikan dihadapan Kepala Bea Cukai Tembilahan Ari Wibowo Yusuf, Sabtu (16/1/2021).

Dari informasi yang didapat di lapangan, bahwa Tongseng merupakan orang yang diduga merupakan bandar besar penyeludupan rokok ilegal.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media tengah berupaya menghubungi Tongseng untuk di konfirmasi mengenai informasi tersebut.(Mul) 


Tulis Komentar