Bidang Bina Marga PUPR Dumai Bantu Panti Asuhan An-Nur Korban Kebakaran

Kabid Bina Marga PUPR Dumai, Reza Pahlevi menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan An-Nur

DUMAI (Surya24.com) - Pasca kebakaran yang melanda Panti Asuhan An-Nur jalan Sadar Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan Kecamatan Dumai Barat, mendapat perhatian dari kalangan untuk memberi bantuan kepada korban kebakaran yang terkena musibah itu.

Tidak luput juga perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bidang Bina Marga yang telah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Panti Asuhan An-Nur sebagai saling peduli antar sesama.

Hadir dalam penyerahan bantuan dari Dinas PUPR Kepala Bidang Bina Marga, Reza Pahlevi ST, Dodi Iswahyudi ST Kasi Perencanaan Bina Marga dan beberapa staf Bina Marga lainnya pada hari Selasa (19/01/2021).

Menurut Reza Pahlevi bantuan itu diserahkan atas dasar rasa kepedulian untuk saling membantu sesama bagi korban yang sedang dalam musibah dan saat ini masih memerlukan bantuan.

"Hari ini kita langsung hadir membantu untuk adik-adik kita di Panti Asuhan An-Nur yang terdampak korban kebakaran kemaren dan ini rasa kepedulian kita sebagai manusia untuk saling membantu sesama kepada anak-anak yatim piatu dalam musibah ini. Semoga Allah selalu melindungi kita semua." sebutnya.

Terlihat saat itu Bidang Bina Marga menyerahkan bantuan berupa pakaian bekas, uang tunai dan beberapa sembako. Kepala Bidang Bina Marga itu akan mengusahakan untuk membantu membangun kembali Panti Asuhan An-Nur yang terbakar tersebut.

Panti Asuhan An-Nur terbakar pada Senin (18/01/2021), yang telah menghanguskan bangunan dua tingkat, pakaian serta lainnya. Untung saja dalam tragedi kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun mereka mengalami kerugian yang cukup besar yang mana barang-barang serta pakaian anak-anak yatim piatu An-Nur itu hangus terbakar. (zul)


Tulis Komentar