Kasmarni Mulai Tempati Rumdis di Wisma Daerah Sri Mahkota

BENGKALIS (Surya24.com) — Usai dilantik sebagai Bupati Bengkalis Jum'at, 26 Februari 2021 lalu, hari ini, Kasmarni mulai menempati rumah dinas (rumdis), Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin 1 Maret 2021.

Kalau lima tahun silam, Kasmarni menempati rumdis berstatus sebagai istri bupati, maka kali ini mantan Camat Pinggir itu menempati Wisma Daerah Sri Mahkota sebagi bupati terpilih.

Berharap penempatan rumdis yang kedua kalinya ini mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, sebelum menempati, Kasmarni menggelar doa sekaligus menyantuni anak yatim.

"Hari ini kami mulai menempati rumah jabatan, bagi kami ini rumah ini tidak asing lagi, sebab lima tahun yang lalu pernah menempatinya bersama suami," ujar Kasmarni mengawali sambutannya.

Dikatakannya, menempati rumdis merupakan langkah awal untuk menjalankan amanah dari masyarakat, sebagai pemimpin baru Negeri Junjungan.

"Oleh karena itu, kami berharap dukungan semua pihak. Agar kami diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan semua program yang telah menjadi visi misi kami," harap Kasmarni mengakhiri.

Usai menjamu tamu undangan dengan sarapan bersama, Bupati yang berpasangan dengan Wakil, H Bagus Santoso itu berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.**


Tulis Komentar