Kapolsek AKP Hendrik.SH Kunjungi dan Beri Bantuan Kepada Warga Terkena Kanker di Desa Tanjung Rambutan

AKP Hendrik.SH Mengunjungi Rusdianto Warga Desa Tanjung Rambutan yang terkena Penyakit Kanker Mulut.

TANJUNG RAMBUTAN (Surya24.com) - Kapolsek Kampar AKP Hendrik.SH beserta anggota Polsek Kampar didampingi Kepala Desa Tanjung Rambutan,Jumat (7/2/2020)

Mengunjungi dan memberi bantuan donasi infak kepada Rusdianto,(45 )th warga Desa  tanjung Rambut  yang terkena penyakit kanker mulut.

Kapolsek bersama anggota se Polsek Kampar memberikan bantuan  sebanyak Rp.700 ribu.Ucap Polsek.

Rusdianto,(45 )th warga tanjung rambutan,terkena kanker mulut sudah hampir 1,5 tahun.

Penyakit kanker Rusdianto sudah berdampak ke seluruh tumbuh dan sampai saat ini Rusdianto sudah  tidak bisa jalan lagi.Tambah AKP Hendrik.SH.

Kunjungan ini kami lasnakan  merupakan bagian dari tugas kepolisian. Keberadaan polisi dan tugas yang diemban tidak semata-mata berkaitan dengan penegakan hukum, tapi juga tugas kemanusiaan.

"Pada dasarnya saya menyadari bahwa menjadi polisi tidak hanya berurusan dengan penegakan hukum, tapi juga melakukan tugas-tugas kemanusiaan," jelasnya Kapolsek Kampar.

Kapolsek juga berharap dengan keadaan Rusdianto yang saat ini,sudah 1,5 tahun tidak bisa berbuat apa-apa hanya terbaring di tempat tidurnya,agar masyarakat khususnya dikecamatan kampar agar ikut peduli  terhadap Rusdianto yang terkena kanker mulut itu."Imbuh Hendrik.**