Tolak Ajakan Keluar Malam, Rosdiana Babak Belur Dihajar Teman Lelakinya

Pelaku pemukulan ES alias AR (43)

PUJUD (Surya24.com)- Gara-gara tak mau di ajak keluar malam, Rosdiana alias Ros (30) babak belur dihajar oleh ES alias AR (43).

Kejadian pelaku menghajar Ros terjadi pada hari Senin ( 15/3/ 2021) Jam 23.00 Wib di Desa Sukajadi Pujud Rokan Hilir.
 Pelaku pada saat itu menjemput korban, namun korban menolak untuk diajak keluar. Adanya penolakan tersebut pelaku murka dan mukul wanita idamannya dengan brutal hingga bonyok.

Pelaku meninju muka wanita sebanyak tiga kali, ditendang, diinjak tak berdaya melawan aksi main tangan lelaki kekar ini.

Dengan kalap pelaku menghajar korban disaat itu datangi yang menyaksikan Carles ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), membuat pelaku melarikan diri sambil  mengumbar ancaman mau membunuh korban.

"Nanti aku datang mau bawa parang, mau ku bunuh si Ros ini," hardik Pelaku berlalu dan merampas kalung emas dan dompet milik korbanya.

Tak terima di "Permak" bagai sparing fatner tinju lalu korban mengadu  ke Polsek Pujud.

Polsek Pujud mencari keberadaan Pelaku yang kabur saat malam kejadian (15/3/2021) lari dari tanggungjawabnya.

Pelaku cukup licin, pada hari Senin (29/3/2021), keberadaan pelaku mulai tercium. Di Balam Sempurna Polisi memburu dan berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi kurang lebih dua minggu ini, lalu pelaku dibawa ke Polsek Pujud untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi Narko SH, Selasa (30/3/2021) membenarkan bahwa  pelaku penganianyaan dan curas atas nama ES aliad AR (43) sudah tertangkap di Balam Sempurna.

" ES alias AR (43), penganianya Rosdoana alias Ros pada 15 Maret 2021 lalu sudah di tangkap dalam pelarianya di Balam Sempurna, kini pelaku di tahan di Polsek Pujud dan penyidik  memanggil saksi dan korban  untuk kepentingan BAP" aku AKP Juliandi Narko SH 

Juliandi Narko SH

Menurut warga di TKP tidak diketahui pasti hubungan pelaku dan korban .

"Entah ada hubungan apa pelaku datang menjeput korban pada malam hari, " Sebut warga. 

"Semoga motifnya terkuak ada hubungan, juga aksi pelaku merampas kalung emas, dompet Ros, ada apa-apanya ini mungkin," aku warga Selasa (30/3/2021) saat dikonfirmasi.

(HY)