Safari Ramadhan DPD KNPI Kabupaten Kampar Anggi Musholah Taqwa Muhammadiyah

PERAMBAHAN (Surya24.Com) - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Kabupaten Kampar Bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Riau, Rabu (28/4/2021), melaksankan safari Ramadhan diMusholla Taqwa Muhammadiyah Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa. 

Dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini Ketua DPD KNPI Provinsi Riau memberi santunan kepada anak yatim dan memberikan sumbangan untuk kebutuhan musholla.

Selain dari Ketua DPD Riau Fuad Santoso,Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar  Febio Anggriawan juga memberikan bantuan karpet dan al-quran kepada pengurus mushollah.

Dikatakan Anggi ketika Safari Ramadhan, semoga kehadiran kami ini ditegah masyarakat dapat memberikan manfaat dan bisa bersinergi dengan pemerintah desa dan daerah untuk memberikan kontribusi melalui Program-program yang kami rencanakan bersama Pemuda Kampar ini.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, mendukung program-program yang diusung oleh DPD KNPI Kabupaten/Kota sehingga terbangun komunikasi dan sinergitas yang terus dan berkesinambungan dengan Masyarakat. 

"Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti Safari Ramadhan ini teruslah seiring dan sejalan bersama."papar Fuad.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Selain dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Anggi,Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, SH., MH. Juga hadir Kepala Desa Koto Perambahan Sahrul Dt Jolelo,Ketua BPD H.Zamhar,Pegurus Musholla Taqwa Muhammadiyah dan Bendahara DPD KNPI Kampar Ardi Amsyar dan Pengurus lainya.(has)