Kabid IKP Kampar Tidak Transfaransi Dalam Kegiatan ADV Media

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) - Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Kampar Sri Mardi Astuti telah melaksanakan Kegiatan Adventorial di dinas Imformasi dan Persandian Kabupaten Kampar.

Namu hal ini tidak transparansi diduga Kepala bidang IKP hanya memberikan kegiatan tersebut kepada Media atau Kepala biro yang orangnya tertentu.

Ketika ditemui Kepala Bidang Sri Mardi Astuti diruangan kerjanya, Senin (3/5/2021)
Ia menjelaskan kegiatan tersebut memang sudah dilaksanakan penerbitanya namun tidak dapat mengakomodir semua media.

"Untuk saat ini cuma sekitar 14 kegiatan yang bisa kita akomodir dan angarannya sedikit hanya sekitar RP 250.000.0000 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) untuk penyelesaian kegiatan itu hanya sampai tanggal 11 Bulan paling lambat dan itu pun kalau Bank Riau buka," ujar Sri.

"Memang ada kegiatan disini, tapi itu aspirasi dari salah seorang anggota Dewan Kampar. Tapi itu sudah sudah tertentu Medianya," papar Sri lagi.

Sementra itu Kepala inas Kominfo Yuriko saat dihubungi Wartawan, Senin (3/5/2021) melaui Via Whatapp, mengatakan kalau tentang usulan kerjasama media memang diserahkan kebijakannya kepada Kabid sendiri, karena saya baru menjabat belum sampai satu bulan.

"Dan saya pun belum mengerti semuanya tentang kegiatan tersebut," ulas Yuriko.(has)


Tulis Komentar