Aksi PWI Peduli, PWI Dumai Salurkan Bingkisan ke Masyarakat

DUMAI (Surya24.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai menggelar kegiatan aksi PWI Peduli dengan menyalurkan Sembako kepada warga kurang  mampu, janda-janda tua, fakir miskin, kaum duafa pada, Jum'at (07/05/2020).

Kegiatan PWI Peduli ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kota Dumai Bambang Hendriyanto didampingi oleh Sekretaris Bambang Prayetno, Bendahara Ridwan Safri, Ketua Bidang Humas Yulius Medi dan Pengurus Adel Iskosa.

Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto mengatakan tujuan kegiatan Sosial PWI Peduli ini adalah untuk membantu sesama.

"Ini bentuk Peduli Sosial dari PWI Kota Dumai untuk masyarakat dan keluarga besar PWI yang patut dibantu," ucap Rio panggilan akrab Ketua PWI Dumai ini.

Kegiatan Sosial PWI Peduli ini didukung penuh oleh partisipasi seluruh kawan-kawan pengurus PWI Kota Dumai lewat swadaya seluruh pengurus yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi.

"Kami berharap, kegiatan semacam ini dapat kami lakukan secara rutin setiap tahun untuk membantu masyarakat khususnya bagi warga tak mampu seperti janda-janda tua, fakir miskin, kaum dhuafa, agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya, terlebih saat pendemi seperti ini,” tutup Bambang yang juga Pemred Dumai Pos Grup ini

Yuli salah satu warga Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, yang menerima bantuan sembako dari kegiatan Sosial PWI Peduli, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pengurus PWI Kota Dumai.

"Alhamdulillah Kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini, semoga menjadi berkah," kata Yuli.(rls)