Sambu Group Distribusikan 14.000 Kaleng Biskuit Lebaran di Kecamatan Pulau Burung 

Penyerahan simbolis biskuit Lebaran di Kecamatan Pulau Burung oleh Rusdam, Perwakilan PT Riau Sakti United Plantations

Surya24.com - Sebagai bagian dari Sambu Group, PT Riau Sakti United Plantation turut mendistribusikan biskuit Lebaran kepada masyarakat dhuafa di Kecamatan Pulau Burung, Indragiri Hilir, Riau.

Serah terima biskuit lebaran dilakukan oleh Rusdam selaku perwakilan PT Riau Sakti United Pantations yang diterima oleh perwakilan masyarakat, pada 8 Mei 2021. Sebanyak 2.284 kaleng biskuit Lebaran diantaranya disalurkan ke desa yang berdekatan dengan lokasi operasional perusahaan, yakni Desa Pulau Burung, DesaTeluk Nibung, dan Desa Sungai Danai.

“Kami jugasalurkanlangsungkebeberapa masjid atausurau yang ada di sekitar sini. Tokoh masyarakat dan tokoh agama juga kami sambangi langsung, selain bertujuan untuk distribusi kami juga utamakan silaturahmi dengan mereka,”papar Sumardi, Humas PT Riau Sakti United Plantations yang ditemui terpisah.

Bekerjasama dengan Yayasa nBahtera Dwipaabadi, Sambu Group secara rutin menggelar aksi serupa setiap menjelang Idul Fitri. Di awali padatahun 1988, Sambu Group berupaya menyeimbangkan bisnis dan sosial secara bersamaan di segala momentum dankesempatan.

Momen ini selalu dinantikan oleh masyarakat sekitar. Konsistensi dari kegiatan ini terus dilestarikan dan mendapat sambutan yang hangat setiap tahunnya.

“Kami berusahauntukmeneruskannilailuhur yang sudah terjalin puluhan tahun lamanya. Kontribusi masyarakat kepada perusahaan menjadi refleksi kami untuk kembali berkontribusi pula kepada mereka.”tambah Sumardi.

Sambu Group berharap dengan aksi ini dapat sedikit menghibur masyarakat. Hal mana Lebaran tahun ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Banyak dari masyarakat masih terdampak, baik dari sisi kesehatan maupun sosial akibat pandemi. Pemberian biskuit ini merupakan momentum kebersamaan untuk menghadapi pandemi.

“Selamat IdulFitri 1442 H, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita masih diberikan kesempatan bertemu kembali di bulan Ramadhan selanjutnya” tutup Sumardi.


Tulis Komentar