HUT Bhayangkara ke-75 Tahun

Polsek Mandau Gelar Bhakti Sosial Sunat Massal Gratis untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin

DURI (Surya24.com) — Polisi Sektor (POLSEK) Mandau menggelar kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal Gratis untuk Anak Yatim serta Fakir Miskin dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 pada hari Minggu, 27 Juni 2021 sekira pukul 09:00 WIB bertempat di Rumah Sunatan Ibu Ice Jalan Khayangan Ujung, Gang Pantau, Kelurahan Babusallam, Kecamatan Mandau.

Kapolsek Mandau AKP J Lumban Toruan mengatakan kepada awak media, kita telah melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal Gratis untuk Anak Yatim, dan semoga dalam Kegiatan Bhakti Sosial ini sangat membantu kami dalam mengayomi masyarakat dengan mengadakan Khitan Massal sebanyak 53 Orang.

“Sebelum kami mengadakan kegiatan ini sudah menyusun rangkaian kegiatan dengan melaksanakan Program Kesehatan (PROKES), Pendataan, dan Skrining untuk Menggelar Kegiatan Khitan Massal ini,” ucapnya.

AKP J Lumban Toruan menambahkan, tujuan kami mengadakan Kegiatan Sunat/Khitan Massal ini guna untuk Peningkatan Silaturahmi dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Mandau ini.

“kemudian sekira pukul 10:30 WIB rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung sukses serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Dalam Kegiatan Sunat/Khitan Massal dihadiri oleh Kapolsek Mandau AKP J Lumban Toruan, Ketua TRC PPA Provinsi Riau Rika Parlina, Ketua TRC PPA Kabupaten Bengkalis Dwi Ratna, Pembina TRC PPA Provinsi Riau Masuri, Bidan Ice Rahma dan Staff Urkes Polres Bengkalis.*