Sambu Group Bantu Renovasi Kantor Polsek Kateman

INHIL (Surya24.com) - Dalam kunjungan kerja Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan S.H, S.IK, M. Hum ke Kecamatan Kateman pada hari Minggu, 11 Juli 2021 berkesempatan meresmikan renovasi kantor Polsek Kateman yang merupakan hibah dari Sambu Group.

Renovasi tersebut meliputi penggantian total seluruh atap, kerangka atap, langit-langit dan pekerjaan-pekerjaan lainnya. Dalam peresmian tersebut yang ditandai dengan penanda tanganan prasasti, Kapolres Inhil didampingi oleh Kapolsek Kateman, Camat Kateman, Danramil Kateman serta Ahlim Ginting mewakili Sambu Group.

Kapolres Indragiri Hilir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sambu Group yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian selama ini, diantaranya adalah renovasi Kantor Polsek Kateman sehingga menjadi lebih representatif.

Pada kesempatan ini Kapolres Indragiri Hilir juga memberi apresiasi kepada Forkopimcam Kecamatan Kateman beserta seluruh masyarakat agar bisa menjaga status Kecamatan Kateman dalam zona hijau penyebaran Covid-19. ”Mohon dipertahankan agar tetap zona hijau”, ungkap Kapolres. (Mul)